Dalam upaya mempercepat perekaman Kartu Tanda Penduduk elektronik (KTP - El), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Kediri melakukan upaya jemput bola pembuatan KTP - El di sejumlah sekolah.

Salah satu sekolah yang menjadi sasaran kegiatan tersebut, yakni SMA Katolik Santo Augustinus Kediri pada Senin (24/01) pagi.

Dalam pelaksanaanya, para pelajar tampak antusias mengikuti sejumlah rangkaian perekaman KTP - El, mulai dari proses pendaftaran dengan menyerahkan data kartu keluarga kepada petugas. Lalu, dilanjutkan dengan pengambilan foto dan sidik jari KTP - El

Dengan adanya layanan Dukcapil yang digelar di sekolah-sekolah ini, diharapkan para pelajar lebih mudah untuk melakukan perekaman KTP - El. Pelajar tak perlu lagi datang ke kantor Dispendukcapil Kota Kediri.

Adapun sasaran pelajar yang ikut dalam proses perekam  KTP - El ini yaitu pelajar yang usianya diatas 16 tahun. Sehingga pelajar yang melakukan perekaman tersebut sudah memiliki KTP - El tepat di usia 17 tahun